Rizki Hardianti, mahasiswi farmasi angkatan 2012 yang mengharumkan program studi farmasi Universitas Lambung Mangkurat hingga ke tingkat internasional. Rizki menjadi salah satu delegasi dari ISMAFARSI (Ikatan Senat Mahasiswa Farmasi Seluruh Indonesia) dalam ajang Asia Pasific Pharmaceutical Symposium (APPS). Acara yang diselenggarakan oleh IPSF (International Pharmaceutical Student’s Federation) ini berlangsung pada 9-15 Juli 2016 di Dongguk University, Goyang, Korea Selatan.

Tentu saja hal tersebut memberikan Rizki banyak pengalaman. Selama enam hari tersebut, Rizki mengikuti beragam kegiatan mulai dari welcome party hingga closing ceremony dan gala night. Selain itu, Rizki mengikuti kegiatan lainnya seperti 6 scientific symposium dengan berbagai tema yang kebanyakan membahas mengenai peran seorang farmasis, scientific poster exhibition, 3 workshop, Korean night yang memperkenalkan kebudayaan Korea kepada seluruh peserta, campaign, international night, membuat Hwabi (hiasan jepit rambut khas korea), serta trip ke pabrik NIFDS Health Care Osong.

Tak hanya berpuas diri dengan menjadi delegasi pada APPS, Rizki juga menorehkan prestasi membanggakan lainnya dengan meraih penghargaan sebagai “Most Active Individual” dalam ajang online Patient Counseling Event (PCE) yang juga diselenggarakan oleh IPSF. Istimewanya, dalam ajang yang diikuti oleh mahasiswa seluruh farmasi di lima benua ini Rizki menjadi satu-satunya mahasiswa Indonesia yang berhasil meraih penghargaan tersebut. Pencapaian ini tentu saja sangat membanggakan dan membuktikan bahwa mahasiswa farmasi ULM mampu bersaing dengan mahasiswa dari universitas lain bahkan hingga ke tingkat internasional.